Agen Fr

New folder (2)

Agen gue yang bodok, ADA. Agen gue yang jutek, ADA. Agen gue yang Perfeksionis dan teratur, ADA. Agen yang anget-anget tai ayam, ADA BGT! Ini dia, gue perkenalkan. Agen yang selalu diem-diem tapi sesuatu. Frista Nissaeni, namanya. Anak Kuningan. Gue menyebutnya, Agen Fr, dibaca agen Fer, bukan eFeR. Sebutan akrab, sangat akrab adalah Tae.

Ini dia Agen paling diem-diem kabeh kelakon. Gue beri bukti: Diem-diem doi ikut kelas ekslan duluan, sedangkan gue dan Agen-agen lain engga. Diem-diem doi panti Forsi, di bendahara. Diem-diem doi aktif di komunitas Unpad Kuningan. Diem-diem doi anak PK Prabu 2014. Diem-diem doi anak panitia Tryout. Ah pokoknya inilah Agen serba diem-diem! Jarang banget bilangnya. Tau-tau aja begitu. Agen satu ini adalah Agen paling tidak terprediksi. Benar-benar serba diem-diem, serba tau-tau.

Doi itu orang yang paling masa bodo dan FLAT. DATAR. Ngerjain doi itu susah abies. Bukti: waktu kemarin doi ulang tahun, mati-matian gue dan Agen lain “dikerjain” sama doi. Bukan doi yang kami kerjain loh ya. Tapi kami “YANG DIKERJAIN”. Bagaimana engga. Untuk membuat doi terkejut itu susah banget aseliiii.

Jadi nih. Kami udah ngerencanain cara yang matang untuk ngumpetin kunci kamar kostnya, lalu buka kamarya dan ngumpet di dalem sampe dia pulang. Plan A nih. FAILED. Gagal kami ambil kunci kamarnya.

Akhirnya kita ke plan B. Ngumpet di kamar Agen Ay, kerja sama sama Bapak kost biar doi keluar kamar, buka pakai kunci cadangan dari Bapak kost. Udah tuh. Sampe kostnya yang juga kost Agen Ay, kita ngacir saat lewat teras menuju kamar Agen Ay. Doi ngga kedengeran suaranya. Bapak kost ngetok kamarnya, keluarlah dia. Kami berlima berbondong-bondong ngibrit masuk ke kamarnya. Ngumpet di kamar mandi lah kita. Aseli ya engap. Gelap pisan. Udah nyiapin lilin kan kita, tapi gagal gegara kagak ada korek akaakak. Ngga kuat banget asli gue saat di dalem kamar mandi. Bawaannya degdegan takut ketauan. Agen Fr masuk kamar, ngakak gue. Eh lah si Agen A dengan gertjepnya langsung buka pintu, dan kami dengan awkwardnya keluar. Hening. 1, 2, 3. Ketawa. 1, 2. “Selamat ulang tahun, Fristaaa”. Dan. Doi cuma diem aja. Flat. Beda dengan speechless. Terus doi bilang, “Gue udah tau sih, abis pintu kamar mandi ketutup. Terus ada suara kresek-kresek.” Udah cuma gitu aja. Terus kita kasih kue, makan bareng bentar. Udah. Doi diajakin makan diluar kagak mao. Gitu dah kelakuan kalo udah mager. Tapi sesungguhnya, kami senang hari itu. Ini ada foto kenangan.

8893

Udah gini aja. Kita ngga foto bareng. Foto tangan aja sama cupcakes yang bareng. Tapi serius. Ngerjain bocah satu ini bikin teghaanggghh.

Kalo ditanya siapa yang paling mager dan teguh pendirian di antara gue dan Agen lain, jawabannya adalah Agen Fr! Kebangetan! Kalo doi udah males banget, dooi udah nempel banget di kamar, doi ngga akan mau keluar, bahkan bareng kami. Tuh bukti kemageran doi sudah terangkum di cerita saat gue dan Agen-agen ngerjain di saat ulang tahunnya. Bahkaaann…. Di saat ada teman-temannya yang eksaitid banget untuk makan bareng, ketika doi mager, yaudah. Gitu aja.

Doi juga kalo udah mager makan, ya ngga makan. Sungguh terlalu. Kalo lagi males makan siang, paling beli kapucino di dinain aja udah. Paling icip-icip makanan gue dan Agen lain. Udah gitu aja. Hidupnya memang penuh dengan. Udah. Gitu aja wkwk.

Tapi. Dibalik kedatarannya, kecuekannya, hanya dengan dialah gue bisa mengangis di depan favorit tersedu-sedu berdua aja! Serius ini ngga hiperbola. Jadi waktu itu gue lagi galau-galaunya sama teman gue yang lain, ehh kami berdua lagi habis dari mana itu waktu itu gue lupa. Terus gue curhat sama doi di depan favorit (favorit itu toko pernak-pernih peralatan ngampus HITS di Jatinangor). Terus gue buka path, lihat update teman gue itu. Dan. Gue langsung menangis tersedu. Di sebelahnya. Di depan favorit. Diliat banyak orang. Saat itu mungkin gue dianggap cewek yang baru diputusin sama pacar kesayangan karena ada cewek yang ngegodain pacar gue. Nah ini baru hiperbola.

Terus kami juga pernah jalan berdua makan di SS (Spesial Sambal). Niatnya waktu itu sih ingin foto. Apa daya. Kami ngga suka foto (kalo gue dan doi didandingin berdua maksudnya). Ngga jadi foto deh. Udah. Makan. Gitu aja.

Doi ini cemerlang anaknya. Keliatan tenang banget kalo belajar. Diem banget. EH pas kami bingung, baru doi bersuara. “Ooo gitu. Yayaya.” Gue oke oke aja mengerti. Kadangkala ngga mengerti sih.

NAH! Ini dia nih sifat Agen Fr banget! Jaim! Gue, Agen E, Agen A, dan Agen Ay udah pernah pamer kebonengan, di ENGGA PERNAH MAU BONENG! Si Agen S juga engga pernah boneng siah! Tapi doi belum pernah kami suruh, karena pada dasarnya, yang paling bersih, waras dan jarang terkontaminsi kebodokan Agen E adalah Agen S. Secara doi yang jarang banget ikut kumpul karena ada kumpul KPM melulu. Sekalinya kami nginep-nginepan doi balik. Terus juga, di antara Agen-agen yang lain, Agen Fr ini yang belum perah kentut di depan kami! Gue dan Agen S juga engga pernah sih. Ah kalo ini mah emang Agen Ay, Agen E dan Agen A aja yang kentut-kentutan mulu. Intinya. Agen Fr itu super jaim!

Soal makan. Doi yang makannya paling lama! Lamaaa banget makannya. Terus tuh ya, sendokannya itu bener-bener rapih dan ngga berantakan. Lagi-lai beda dengan Agen Ay. Tapi cara makannya ngga bermanner-manner amat seperti Agen S sih. Agak bermanner.

More facts about Her:

  1. Aduuuhh kalo ngomong lemes banget (e dibaca seperti saat baca lelaki). Terus tuh ye, gue dan Emak paling seneng ngegodain doi dengan gaya ngomong lemesnya. Anjir lucu da ini.
  2. Paling jarang curcol. Kecuali kalo lagi berdua aja.
  3. Paling diem, kalem, dan tau tau. Ngga pernah bilang-bilang. Tau-tau. Udah. Gitu aja.
  4. Kepanitian yang pernah diikuti banyak siah. Diem-diem. tau-tau, pastinya.
  5. Sama kayak Agen E, doi baru berhijab pas kuliah.
  6. Gaya hijabnya pasti pake pin kecil yang ditaruh di kepala sebelah kanan atau kirinya.
  7. Sering pake baju crew apa tau gue lupa, digabung pake kerdung pink. Terus aha! Blazer yang sering dipake itu blazer abu-abunya.
  8. Kalo senyum sedikit, ketawa juga.
  9. Kami angkat tangan! Untuk urusan membuat bocah satu ini menjadi tidak waras. Tapi Agen E masih punya misi, untuk membuat doi kentut di depan kami sebelum kami semua wisuda.
  10. Punya ade satu cowok. Mirip juga sama doi.
  11. Anaknya teh bendahara pisan. Tapi kalau selama ini yang kebayang bendahara adalah sesuatu yang menakutkan, sejujurnya doi engga.
  12. Golongan darah O, sama seperti Agen A.
  13. Diem-diem aktifis kampus!

Testimony(et):

1467260_10200824664489507_1475601450_n

Jangan terpana sama Agen E! Ini diambil dari facebooknya Agen Fr. Selayaknya Agen Ay dan Agen S, nyari fotonya susah beeeett! Ini waktu Ootrad tahun 2013.

1462896_10200824674169749_1131283978_n

Gue ngga tahu esensi foto ini apaan ._.

10390277_795393427146824_528042872325771050_n

Perasaan, gue dan Agen Fr pernah selfie deh. Tapi ngga adaeun. Sekalinya nemu yang bareng-bareng haha

DSC_0248 (2)

Ini gue yang foto! #duniaharustahu

 

DSC_0006

NAH! Ini dia foto kami berdua saat wawancara dan simulasi FORSI. Ini pake baju PD cuyy!

 

Mau tau Agen yang lain? Yang mengisi hari gue #ceileh. Yang selalu buat gue ketawa dan menikmati hidup? #Eaaakk. Check This: Agen Hidup.

Terima kasih Agen Fr atas izin share nama dan mukanya! Keep calm dan membuat semua orang penasaran, my luvly Taee!!


Source: Sebagian foto di atas diambil dari akun pribadi yang bersangkutan.

Advertisements