Agen S

Documents

Perkenalkan! Ini Agen paling terorganisir dan terstruktur yang gue miliki. Agen S. Doi biasa gue panggil Ser. Nama lengkapnya Serifah Muthmainnah. He. Gak ding. Syarifah Muthmainnah. Nih kata doi barusan di chat, arti dari namanya adalah: Syarifah= wanita yang dimuliakan, Muthmainnah= Tenang. Benar banget. Pas sama pembawaannya yang kalem, tenang, ngga pernah terlihat panik. Bedanya dengan Agen A, si Ser ngga keliatan jutek walau lagi diem.

Benar memang kalo ini dia Agen paling perfeksionis. Sama dengan Agen Ay. Berarti bukan paling dong judulnya? ._. Pokoknya gitu deh. Doi ini adalah orang yang sangat teratur. Tidur jam 9, bangun shalat subuh jam 4 pagi. Kuliah jam setengah 9, berangkat jam setengah 8. Sebelum tidur wajib gosok gigi dan cuci muka dan cuci kaki. Ya. Begini aja terus. Dalam ngerjain tugas juga doi itu niat banget. Rapih banget. Perfeksionis abis. Sesuai aturan.

Gaya makannya ituloh ngga kuat. Table manner abis. Ngga tahan. Makannya ngga berantakan, beda sama Agen Ay yang kalo makan lauknya selalu acak-acakan bikin yang liat jadi ganapsu ._. Beda juga dengan Agen E yang kalo makan selalu berisik. Si Agen S ini kalo makan ngunyahnya juga 32 kali mungkin, sesuai aturan yang berlaku. Duduk tegap, ngga ngomong apalagi ngakak, tangan kanan megang sendok tangan kiri garpu, lauknya juga ngga terlalu banyak atau terlalu sedikit, makannya pelan, nah pokoknya begitulah si Agen S. Beda banget sama gue yang kalo makan, porsinya dua piring, makannya 5 menit. Ampe engap.

Doi juga anak KPM abis. Kebayang dong? Anak KPM yang serba teratur dan pantes aja makan pun bermanner. Sibuk banget doi di KPM ngga ngerti lagi. Apa yang dipakainya juga mencerminkan banget kalo dirinya tertur dan rapih. Lihat ini.

8739

Lihat! Rapih banget kan orangnya! *abaikan kanan kirinya ._. Ini doi saat di acara ulang tahun KPM kalo ngga salah. Benar-benar anak HITS KPM abieess.

Doi ini salah satu Agen yang paling jarang berinteraksi dengan gue. Karena eh karenaaaa…

  1. Kepanitiaan kita ngga ada yang sama 😦
  2. Waktu kami ngga pernah tepat. Jarang banget ketemu padahal kami 1 kost 😦
  3. Kami sama-sama sibuks hiikkksss :”

Tapi overall, bukan Agen namanya kalau gue ngga pernah curhat kepadanya. Etapi sama siapapun gue juga suka curhat ding. Intinya, doi Agen tersayang gue juga deh pokoknya! Doi selalu tau kalau gue galau, terus selalu bilang, “Udaahh jangan galau muluuuu.” Sarannya sih seputar itu itu aja ._.

Doi juga gue rasa adalah Agen yang paling cuek urusan hati. Asa ngga pernah baper doi teh orangnya. Daann ngga pernah terendus sedang dekat dengan lelaki jenis manapun! Entah apa gue yang ngga peka ya? Ser ngga pernah cerita sih 😦

Daaann. Dengan dia lah, Agen satu-satunya yang gue ngga pernah selfie bareng! Ah waktu itu teh udah ada rencana selfie siah tapi apa boleh dikata…. Hanya wacana 😦 Kapan ya bisa selfie bareng Agen super rapih iniii? Kebayang jomplangnya nggasih? Gue yang acak kadut foto bareng sama ceue super rapih haha. Tapi sejujurnya. Yang gue tau emang doi ngga suka selfie sih.

Aha! Doi juga KPOPER banget! Doi suka banget sama Exo. Ngga ngerti lagi. Kalau doi lagi ngomongin masalah kekoreaan sama Agen E, nyambung pisan deh! Dan sukanya itu sampe sekarang loh. Ampuunn.

Oiya! Doi juga suka banget sama David Archuletta! Pernah doi eksaitid banget pas nyeritain momen dimana doi nonton live si Mas David ini dan aakk bikin iriiiii. Gue juga suka sih tapi ngga seaddict doi. Nih bukti doi gemar banget sama Mas David Archie.

8788

Ini gue colong dari akun pathnya haha. Terbukti kan?

Agen S ini juga Agen paling berbudi dan tidak binal. Jarang sekali doi nyeletuk apalagi nyambung ketika gue dan Agen lain sedang ngomongin hal yang tidak seronok. Benar-benar jauh dari kata binal, cabe-cabean, ngga waras, bodok, apapun itu lah namanya. Berwibawa banget anaknya teh. Agen S nampaknya juga Agen yang paling jarang melakukan hal yang memalukan dibanding gue, dan para Agen lainnya. Jelas. Karena apa yang doi lakukan selalu sistematis dan terduga. Hebat!

More facts about Her:

  1. Hampir semua playlist di HPnya lagu korea dan lagu David Archuletta. Waktu gue minta doi request lagu buat diputer di RadioMU pun doi mintanya semua lagu David Archuletta.
  2. Alat makeupnya lengkap abis!
  3. Kalau ngomong dengan kosakata yang baik dan benar. Dan pakai suara perut juga.
  4. Ketawanya pun bermanner.
  5. Kamarnya rapih abis! Tidak menyukai segala bentuk noda. Bersih sekali anaknya teh.
  6. Ampun-ampunan kalo belajar. Tiap mau ujian nih ya. Beuh selalu pegang buku dan hp yang isinya laporan atau ppt materi ujian.
  7. Mirip sulli f(x)! Nih buktinya. Mirip banget kaaannnn?8742-horz
  8. MC kondang ihiiyyy aamiin
  9. Tulisan tanggannya juga rapih abis. Kalo ngetik pas pelajaran juga penuh dengan manner yang OK.
  10. Golongan darahnya A sama kayak Agen Ay. Tapi anehnya tuh si Agen Ay lebih bodok dan ngga bermanner siah! Ada kesalahan pada Agen Ay nampaknya.
  11. Ngga banyak ngomong dan komentar apalagi saat nonton film. Kecuali doi excited banget. Beda lagi nih sama Agen Ay. Kalo pas nonton film doi ngga ada suaranya, berarti doi molor.
  12. Anaknya teh bermerk banget siah. Kalo beli barang apapun pasti yang punya nama. Ngga pernah asal pilih!
  13. Sibuk tapi masih bisa terlihat tenang dan ngga pernah terburu-buru.

Itulah sedikit mengenai Agen S. Meski gue belum mengenal sampai seluk beluk hal terbodoknya dan memalukannya yang terdalam (tapi gue rasa memang ngga ada sih), deskripsi di atas cukup menggambarkan kesayangan gue yang satu ini.

Testimony(et):

 8743

Miris! Gue ngga pernah foto sama Agen yang satu ini siah. Pas foto ini nyebelin banget dah jadi gue lagi pulang buat ngerjain surat sama ambil apa gitu. Eh mereka foto. Bikin Envy!!!!

20140604_20224620140604_202254

Jangan fokus ke Emak yang lagi mupeng pengen kentang goreng yang dimakan Ser! Ini saat proyek satu angkatan bareng. LP namanya.

1399033330751

Sekalinya foto bareng, tapi ngga beramai-ramai. Itu yang jail tangannya si Agen S.1399033979613

Tuuhh lagi-lagi doi jailin akooohh. Btw yang di sebelah Agen S itu Agen Fr dan yang di depannya Rizka, teman sekelas kami juga.

Mau tau Agen yang lain? Yang mengisi hari gue #ceileh. Yang selalu buat gue ketawa dan menikmati hidup? #Eaaakk. Check This: Agen Hidup.

Terima kasih Agen S atas izin share nama dan mukanya! Keep beauty dan bermanner, maluvly Seerrr! :*


Source: Sebagian foto di atas diambil dari akun pribadi yang bersangkutan.