Happy Birthday, Ecak!

eca

Hai, Elsa Kartika Sari Sunarya sang pecinta pena yang hobi berkata-kata! Si pejuang cinta yang hobinya menebar kasih dan sayang lewat kelakuannya yang super manis! Sang pujangga cinta yang dirinya jatuh di dua hati #EAAKK btw udah clear belon siih? SI super ceria yang ngga pernah terlihat capek walau kegiatannya bejibun, banyak banget. Si oon yang kalau ngomongin sedikiiitt aja yang jorok udah ngga ngeh hih KZL (wkwk)

Selamat Ulang Tahun, sayaaang!

Selamat kepala duuu waaaa! (nyanyi lagu sarimi)

Semoga apa yang Eca cita-citakan terwujud, makin dikasihi bayak orang, makin jadi pribadi yang dewasa yang nyambung kalau diajak bicara jorok, makin jadi Eca yang manis dan anggun dengan kepribadian penyayangnya, makin sabar dan ikhlas, makin semangat di PMBnya YEAH!

All the best for you deh ya, Caaakkk!

Semoga makin diberkahi Allah, yang terpenting šŸ™‚

Selamat ulang tahun, sekali lagi Caaaaaa :*

Advertisements

Happy Birthday EMAK DUGONG!

emak

Hai EMAK DUGONG yang luar biasa bego! GIlanya ngga abis-abis, walau terkadang mutung sampe berlipet gitu lehernya.

HAPPY BIRTHDAY, DEAR MAMAKE!!

Cepet dapet bapak buat anak-anakmu ini ya! Happy 20th!

Happy Birthday, Mba Uti!!!

mba uti

Hai cewek bohay nan sekseehh! Si ndut yang mau diet tapi gagal melulu sama seperti daku. Si yang dulunya galau tapi sekarang sudah lebih dewasa. UdahĀ move onĀ toh? Eaaaakkk. Cewek yang suka heboh sendiri. Temen curhat tentang si Anu wkwkwk.

Selamat Ulang Tahun, My Lovely Mbautiiii!!! :*

Ya Allah udah kepala dua ya dikau! Semoga makin istiqomah dengan hijabnya yang makin mantep, makin diberi kesehatan dan kecerdasan biar cepat lulus, dilancarkan segala urusannya terutama jodoh, makin bisa membanggakan orang tua, makin tambah plus plus semuanya kecuali berat badanĀ deehhh. Aaamiin ya Allaaahh.

Sekali lagi selamat ulang tahun, sayangku. Sukses dan diberakasih selalu!!! Somuchhuggsssmwaaahh {{{{}}}} :* :*

 

Happy Birthday, Kodel!!!

della

 

Hoi si manis dengan tahi lalat di dekat mata kirinya! Si somplak yang kalo ketawa ngga habis-habis. Si suara emas yang kalo nyanyi tuh seakan bisa mecahin gelas. Yang kalo nyuci baju pasti bajunya direndem air biasa dulu baru dimasukin ke air rinso. Anak comal. Genggers Kenzaki!! Hahaha.

Selamat ulang tahun, My Lovely Kodeeelll!!!!

Semoga makin membanggakan, makin cantik makin shalihah, makin luar biasa. Makin jadi teman yang baik. Segala doa dikabul Allah SWT. Makin diberkahi segal urusannya. Makin plus plus deh ya pokoknyaa!

Sukses kuliah dan percintaannya! Aaamiiiinnn.

Jangan lupa traktir!!!! Love you :*

Happy Birthday Encit!!!

citra

Hei anak rumahan! Anak yang jarang-jarang banget bisa main keluar hahaha. Si kalem yang ngga bisa ketawa lebar-lebar. Cewek yang ngga pernah ninggalin sapu tangannya. Kemana-mana pasti bawa sapu tangan hahaha. Si cantik yang pacarnya ganteng ikhiiiwwww. Kapan kita bergosip soal doi heeehh? Udah kepo nih hahahaaaa.

Temen dekeeeeettt banget waktu SMP. Aaaakk kangen jaman-jaman duduk di kelas barengaaannnn, terus cerita-cerita. Yang kalo main ke rumahku pasti ngajaknya ke tukang pempek haha. Ah! Cewek yang pernah naksir cowok samaan kayak akoh! Wow kita bener-bener sehati.

Selamat Ulang Tahunn, kesayangan sampai kapanpuuuunnn!!!! :*

Semoga makin jadi kesayangan semua oraanngg, makin cantik, makin berbakti sama orang tua, makin shalehah, makin dimudahkan segala urusannya, dikabul permintaannya, makin ngga pernah galau urusan apapun, makin diberkahi deh pokoknyaaaa. Aaamiiiiinnn..

Sekali lagi selamat ulang tahun!!!

Semoga kita segera dipertemukan lagi aaaamiiin ya Allaaaahhhhhh :”))))

NB: Maaf telat. Nyari foto kamu susah šŸ˜¦

Happy Birthday Arsil!!!

arsil

Hellow cantiiikkk!!! Si kalem yang lembut abiiisss. Si cewek yang ngga bisa teriak dan punya senyum maniis. Cewek bersuara badai!!!! Agnezmo kalaaahhh wkwkwk. Temen kost pas SMA yang hampir ngga pernah terlihat marah. Selalu legowo hahahaaa…

Selamat Ulang Tahun AcilĀ sayaaanggg!!!! :*

Semoga makin cantik dan membanggakan. Semoga segala doa dikabul sama Allah SWT. Semoga ngga galau-galau lagi urusan couo wekaweka. Semoga lekas menetapkan hati aaamiiiinnn. Sukses kuliahnya!!!

Sekali lagi selamat ulang tahun MY DEAR!!! :*Ā Love you so MUCH MUCHHHH :*

Happy Birthday Suci!!!

suciHai cewek tomboy yang super galak abies! Temen dekeeettt banget pas SD (harapannya sampai sekarang sih) hehehe. Temen main bareng, ke mall bareng, ke bioskop bareng. Inget waktu itu lo nangis pas nonton Love is Cinta ngga? Hahahaha. Temen yang sempat menghilang gegara gue kehilangan kontak lo dan semua temen-temen di Bekasi. Yang terakhir gue ketemu, lo ngga ada bedanya. Masih sama kayak dulu. Ngga tambah tinggi, ngga tambah gendut, ngga tambah kalem. Semua sama.

Selamat Ulang Tahun, Ci!!!!!

Semoga apa yang lu inginkan dikabul, makin jadi anak yang baik dan berbakti, makin (sayang) gue wwkwk, makin plus plus makin segala-galanya deh aaamiiiiinnnn.

Sekali lagi selamat ulang tahun!

Gue kangen banget pengen ketemuuuu. Pengen cerita banyaaaakkk. Pengen jadi orang Bekasi lagi hahahaha xD