HBD, EMPOK!

OMG!

Gue ingin jujur sebenernya gue baru ingat kalau tanggal 22 kemarin ada salah satu Agen gue yang ultah. Agen paling nyeremin, agen paling peka, agen paling blak blakan, paling empok gue, paling bekasi, paling jualan, paling langgeng apa pacarnya (iyalah sisanya jomblo), paling fashionable, paling apa lagi ya aduh kehabisan kata-kata.

Selamat ulang tahun, Empok!

Maaf ya, telat :”)

Karena keterbatasan kuota dan karena kemageran lihat tanggal, plus ngga bikin reminder, gue benar-benar baru ingat setelah buka grup. Pas make sure tanggal untung telatnya ngga sebulan.

Selamat ulang tahun sekali lagi empok gue atu-atunyaaaa, si temen belanja, temen makan, temen curhat, temen ngomongin dan nganalisis orang, temen yang takut kecoa!

Semoga dengan bertambahnya umur.. apa dah formal banget gue.

Mm… Semoga apa yang lo jalanin sejauh ini ke depannya bisa terus jalan dengan baik, makin gede, makin lancar, makin sukses! Semoga makin langgeng sama doi, semoga makin fashioable, makin asyik, makin OK kuliahnya, terbaik pokoe!

Selamat ulang tahun, MPOK!!

Oiya. Ulang tahun kan ngga kerasa ya, kalo ngga ada lagu HBDnya. SO, it’s a big special surprise for you, MPOK!

http://mukakeroppi.tumblr.com/post/137877083230

Late Birthday Surprised

Malam minggu kemarin tanggal 12 desember 2015 gue dibuat cengo dan heran karena sampai tempat makan, gue tetiba di…. “Selamat Ulang Tahun, Ameeell” sama anak-anak kost Pondok Dara. Wahahaa.

Sumpah ya… Telat banget. Secara gue ulang tahun bulan agustus :” Gini deh nasib anak yang ulang tahunnya di tanggal 4 agustus, yang selama 3 tahun ngga pernah dikerjain karena bulan puasa, kecuali saat ulang tahun ke 17 wakakak. Juga tepat banget sama masa liburan semester.

Akirnya kejutan dan kadonya telat haha.

Tapi rekor! Untuk pertama kalinya dalam setahun, gue dapet 3 kali kejutan ulang tahun. Pertama, waktu latihan oval, malem-malem. Kedua, waktu di rektorat, sama anak-anak Ucraft. Dan ini yang terakhir, sampai hari ini haha *jaga-jaga siapa tau ada yang kasih kejutan lagi*

Tapi kejutan ini sangat membuat gue terkejut dan bingung, pada awalnya. Karena ngga nyangka banget. Awalnya, Mesti, temen se-wong-Pemalang, yang kamarnya tepat di depan kamar gue, tau-tau aja ngajak ke Wake Up. Terus gue langsung mau aja. Jadi deh kita janjian habis magrib ketemu di Wake Up.

Sebelum itu, gue kongkow-kongkow cantik dulu sama Kak Ali dan Kak Oji di Madtari. Setelah puas ngobrol, kami berpisah dan gue langsung ke Wake Up. Dan sampai di sana, sudah ada dekor tulisan Happy Birthday dan 4 nama di antaranya Zada, Putry, Mita, dan gue. RUpanya, untuk menghemat, si anak-anak pemberi kejutan mengakumulasikan perayaan ulang tahun kami hihihihiihiii xD

wow_384

Ini dia kami! Kiri ke kanan. Putry, gue, Mesti, Ima, Jeje (tapi ngga keliatan hikss), Anto (kekasihnya Zada #EAK), Dani, Lia dan Mita.

wow_7056

Semoga….. syuuhhh *suara tipan angin dari bibir ke lilin*

wow_648

Tau banget ma difoto ih Mita wkwkwk

wow_1606

Nah. Ini dia yang paling muda di Antara kami. Zada.

wow_5046

Yang paling cerewet! xD

Setelah prosesi peniupan lilin, dan foto-foto yag buanyaaakkk. Akhirnya kita makan suap-suapan bareng, co cwit cocwitan bareng, dan ditutup dengan MAIN UNO! xD Ngga pernah ada matinya emang Uno.

Dan yang unique dari perkumpulan kami malam itu adalah… kami berbicara dengan menggunakan bahasa jawa! Termasuk Putry, Ima, Jeje, Mita dan Anto yang ngga ngerti bahasa jawa ya hahaha. QOCAQ!

Gue kenal dua orang jawa baru. Dani dan Lia. Dan ngomong bahasa sendiri tuh mengobati rindu yhaa :”)

Doanya…. Semoga kita makin dewasa yah, mbak-mbak. Aamiin.

Terima kasih untuk malam minggunya yang berkesan, anak Dara! ^^,

Testimony(et):

wow_542.jpg

Di tengah permainan Uno yang bikin ngakak xD

wow_3474.jpg

Ngga enak yha kalo ngga celpie haha

wow_666.jpg

Malam yang menyenangkan!

Happy Birthday, Ecak!

eca

Hai, Elsa Kartika Sari Sunarya sang pecinta pena yang hobi berkata-kata! Si pejuang cinta yang hobinya menebar kasih dan sayang lewat kelakuannya yang super manis! Sang pujangga cinta yang dirinya jatuh di dua hati #EAAKK btw udah clear belon siih? SI super ceria yang ngga pernah terlihat capek walau kegiatannya bejibun, banyak banget. Si oon yang kalau ngomongin sedikiiitt aja yang jorok udah ngga ngeh hih KZL (wkwk)

Selamat Ulang Tahun, sayaaang!

Selamat kepala duuu waaaa! (nyanyi lagu sarimi)

Semoga apa yang Eca cita-citakan terwujud, makin dikasihi bayak orang, makin jadi pribadi yang dewasa yang nyambung kalau diajak bicara jorok, makin jadi Eca yang manis dan anggun dengan kepribadian penyayangnya, makin sabar dan ikhlas, makin semangat di PMBnya YEAH!

All the best for you deh ya, Caaakkk!

Semoga makin diberkahi Allah, yang terpenting 🙂

Selamat ulang tahun, sekali lagi Caaaaaa :*

Happy Birthday, Nkak Nkuk!!!

nkuk

Hai si bohay yang heboh abis! Si blak-blakan yang ngga punya perasaan, yang buat aku nangis pas kelas 7 smp 😦 yang ngga bisa diem, yang temennya banyak. anak  pramuka abiieesss. Sahabat bole paling meriah paling hebrinngg!!

Selamat Ulang Tahun, Sayaaanggg!!!

Happyy duwapuluuhh!!!

Semoga selalu bahagia, selalu sehat, diberi keselamatan, cepat lulus, cepat dapat jodoh. Aaaakk pokoknya doanya semua yang baik-baik ya saaayy :*

Sekali lagi, selamat ulan tahuun, babyy!!!

Happy Birthday, Nduteee!!!

NEI

Hai sahabat baik yang selalu akan menjadi sahabat baik yang manis dan menawan! Hai yang sukanya makan lotek bareng waktu SMP dan makan cireng waktu jaman-jamannya awal kuliah ketika pulang! Hai cewek strong yang selalu sabar ngajarin aku matematika walau aku ngga bisa bisa! Hai teman seperjuangan yang selalu terbuka sama aku, Neila Ismahunnisa!

Selamat Ulang Tahuuun!!

Walau jarak memisahkan kita, walau hari membawa kita ke dimensi waktu yang sedikit berbeda, walau belum sempet lagi hedon bareng dan ngegosip bareng,

tetap, dari hati terdalam kuingin sampaikan ucapat SELAMAT ULANG TAHUN, hey birthday girl!!!

Happy 19th!

Semoga apa yang diinginkan selalu tercapai dan mendapat hasil yang baik, semoga ngga galau-galau lagi, semoga selalu diberi kebahagiaan walau sesimple bisa ketawa dan meringis ketika baca ini, semoga makin disayang sama Allah, makin diberi kecantikan dan ketulusan hati, enteng jodoh, enteng rezeki, selalu yang terbaik buat kamu deh sayaangg! Aaamiin ya Allaaahhh

LUUVVV <33

Happy Birthday, Mba Uti!!!

mba uti

Hai cewek bohay nan sekseehh! Si ndut yang mau diet tapi gagal melulu sama seperti daku. Si yang dulunya galau tapi sekarang sudah lebih dewasa. Udah move on toh? Eaaaakkk. Cewek yang suka heboh sendiri. Temen curhat tentang si Anu wkwkwk.

Selamat Ulang Tahun, My Lovely Mbautiiii!!! :*

Ya Allah udah kepala dua ya dikau! Semoga makin istiqomah dengan hijabnya yang makin mantep, makin diberi kesehatan dan kecerdasan biar cepat lulus, dilancarkan segala urusannya terutama jodoh, makin bisa membanggakan orang tua, makin tambah plus plus semuanya kecuali berat badan deehhh. Aaamiin ya Allaaahh.

Sekali lagi selamat ulang tahun, sayangku. Sukses dan diberakasih selalu!!! Somuchhuggsssmwaaahh {{{{}}}} :* :*