Donut Worry!

HelloSummer

Design at canva.com

Welcome. september!

Donut worry about all pains you’ve got, cause you decided to be very happy you!  

So, welcome september!

Advertisements

Welcome, Desembah!

Welcome, new month, the last month yeahh! 

Sebelumnya, gue tidak ingat sama sekali tanggal berapa hari ini hingga gue melihat tanggal di desktop teman gue yang menunjukkan angka “1”. WOW. Bulan baru datang!

Welcome, Des!

Semoga gue diberi kekuatan untuk menjalani sisa tahun ini #EAK #LEBEMODEON

Semoga….. Cepet-cepet LIBUR YEEAAHH!!

UAS sukses, IPK naik, libur bahagia yeaahh aamiin!

Welcome, Des!

Welcome, holidaayy!

AH! Satu lagi… semoga gue ngga salah pilih. Aamiin.

Welcome, August!

Gue tidak tahu harus nulis hal seperti apa yang mampu mendeskripsikan perasaan gue sekarang. sedih, pasti. Karena? Bakat gue kali, emang udah sedihan mulu kerjaannya. Tapi sedih gue kali ini berbeda, karena sedih yang untuk menangis pun susah. Diiringi rasa sesak di dada karena sekarang sudah larut.

Gue bingung bagaimana gue harus bersikap. Menanggung beban di A, atau condong ke B? Kalau kalian jadi gue gimana? Apakah kalian akan memilih komitmen awal kalian yang terbangun karena bujuk rayu maut, atau komitmen yang muncul karena sesuatu hal yang tidak kalian duga?

Masalahnya, di sesuatu yang tidak kalian duga tersebut kalian berperan sangat penting, begitu pula di sesuatu yang kalian pilih karena rayuan maut. Pilih mana?

Apakah kalian mungkin akan menganggap ini sebuah tantangan? Atau gimana?

Agustus… Baru kali ini gue ingin bulan ini cepat-cepat berakhir.

Agustus… Baru kali ini gue ingin tanggal 4 besok segera lewat, langsung bulan depan aja.

Agustus… Semoga gue kuat. Jauh lebih kuat dari beton yang di atasnya tertancap kawat berduri.

Welcome, JUNE!

Telat sih sebenarnya untuk bilang, “Hai, welcome, JUNE!” But it’s ok. Gue yakin juni mengerti kesibukan gue yang (sebenernya sih ngga sibuk-sibuk amat. ya masih bisa napas lah sedikit) bejibun.

Juni, seperti bulan-bulan yang gue jalani sebelumnya, selalu bergejolak ibarat roaler coaster di TSM yang ngeri banget. Seperti itulah keadaan mood gue. Naik turun. Begitu pula sekarang. Kemarin, gue ngga mood banget. Dan semua orang tau dan menasehati gue. Udah biasa. Ya mau gimana lagi. Gue masih belajar untuk membuat segala yang terjadi di hadapan gue terlihat baik-baik saja.

Well, june… Gue harap gue bisa lebih dewasa dan yakin dengan diri gue sendiri. Gue ngga akan berharap banyak dari hasil UAS gue, ataupun target untuk punya pacar secepatnya, ataupun target-target konyol lainnya. Gue hanya ingin gue lebih yakin dan percaya bahwa gue yang sekarang, pun bisa bebas sebebas dulu.

Be kind, june!