What Makes Me Cry After We Make A Love

I felt too emotional at that night. First thing what I thought was… Why I am so fucking despicable. I am so poor. I am a fucking whore. And the man besides me was never loved me–maybe till now. I felt it, I fucking felt it! I am not blind. I can see those from your eyes. I can see those things from your things that you did to me. You like… I know that you weren’t feel satisfy I knew that. I knew that you expected more than what I gave to you.

And after you threw your sperm inside my body, and you asked me about my feelings and I did answer that I couldnt feel anything. I felt nothing. It comes too fast. I didn’t feel like.. spray neither something warm inside my V like you said before. And you just… take your phone and I didnt know what you did then.

I went to toilet, and after that I saw you watching a movie–movie that playing a film you choosed that we should watch but we did not cause you force me to did thing I wont–fucking.

And my brain was turned crazy. Every memories from the first we chatted–what did you said about love and this kinda relationship… and I felt like I am a fool. You made me fool. You tricked me. You wasn’t a right man. I am wrong.

Then I cried. And you know this.

These are the reasons why I’m crying at that night after we fucked:

  1. You forced me too hard to make a love with you. I didn’t enjoy that things when you pushed me to suck your cock, and licked your body. I didn’t want it–at that time. I wanted to spend my time with you by doing right things like cuddling and sharing stories, watching movies, laughing together… So we can knowing each other.
  2. We didn’t play “the foreplay things” yet. And you force me to fuck in WOT position, and you asked me to change our position, and you pushed your cock too hard while my V wasn’t ready yet. I got hurt, dude. You injured my V, also hurted my heart.
  3. You forgot “the afterplay things”. So I felt like a whore who had a job to fuck a man and make him satisfy. So, after that happened, I just nothing. I didn’t felt any loves from your eyes.

I am so sorry. That night became an emotional night ever. I never cry in front of man but you. So please do not ever do that bad things again. I am still hoping for you–your love, your promises. I’m sorry cause I cant tell you this at that night while you asked me why cause I was shock, so I couldn’t say anything, and Im so sorry.

However, me still hoping. I wish we can fix it yet, so we can walk through the days after and after. Maybe I like you, and I am hoping. Please…

PS: I miss you. I want to kiss you.

Regards,

Woman who you fucked 3 days ago.

Advertisements

Is it the last?

Hello, man number 14!

How are you? Do you miss me–my pussy? Do you ever wonder why you fucked me and… do you get the answer? Do you ever had a kinda gloomy feeling like me at this time when you think about “fucking me”?

Is that night will be our last night ever? Cause you did not reply my chat and I thought maybe you hide me–you leave. Dont you ever want to fuck me and throw your sperm inside my body? We made a schedule right? This week, while I’m not in my ovulation days, so I wont get pregnant.

But there’s no you.

You’re not reply my chat till today. And I dont know any possibilities about our next story. Maybe that night was the last night for us to fuck. Or maybe you just wanna get some rest cause your task which made you crazy already. Or you just… do not need to fuck cause we just had sex several days ago.

Which one are you?

Leave me cause you already knew that I put some feelings on you.

Leave me cause you have found a new one who can fulfill your needed.

Or…. you do not want me cause you just need sex?

Please, I wanna know the answer cause I fucking am gloomy at the night after our last sex. I was so insane at that time while I asked you “How about me?” After you asked me “Do you like it?” And I said yes and I fucking asked you back again and you said yes.

And you did not answer my fucking important question.

And the next day was so different (again). Why? Cause you like my pussy than myself, right? I already knew the answer is.

Hey, man. I want you to fuck me everyday. I like things related to you–your cultural collection, the way you play your favorite game, your good smelly hair, your voice, anything. How it can be so difficult to me to stay normal like before we meet for the first time?

I put many feelings on this kinda pleasure things.

Can we have another meet? Another fuck?

.

.

 

Regards,

A woman who miss your things too much.

Number 14.

Fuck. I miss you.

It does matter. So I choosed to not understand. Cause we are different things which consist of different taste also feelings, so we can not grow together as one thing. I knew at that time, although I still had a good feeling of you–that you will never fuck me, but I want it too, at that night, honestly. I saw you were different kind of man I knew before. Always.. fuck I always think like this. I thought that you’re like kinda good man who really needs friends–yeah, friends to fucked, and I just realized, how fool!

We’re different things which can not become a thing. I need someone who can stand by myside-who always give me that touch in my head (kinda touch you gave to me at that fucking night), who like to put his arm in my shoulder so we’re become intens (like you did to me), who always put my name on his head so he will always ask for my things like.. “How are you?” or “How the days going?” or “What do you feel today? Any problems?”

And you are not.

You touched me.. you put your arm on my shoulder… you asked me “ngantuk belum?” are because you want to fuck me. So, you think that the first step to get my pussy. And yeah, you did it–we did it. And I love your voices. That kinda pleasure’s thing to me. And once again, I love it.

I already knew, at that time you fucked me. However, I still fucking fool as I do cause I thought–believe that after the first time we fucked, and you asked me again for many things I know (about my tasks, my days, my man before you, how I lost everything cause fucking selfish cock, etc). So I felt that you are a good one. You want me cause you want me as myself, not me cause my pussy.

We did it again, then. It takes a longer time, and yeah you pushed your cock to my pusy harder and faster and wild… and you had your second orgasm then. And I couldn’t believe how I felt my lips which still stuck in your lips. And I love that kisses.

And we ended that game by your sleepy head, and I didnt feel that I am going to sleep cause I was thinking… Shit. What just I did?

For the nest day… At the morning after the fucking night… you were so different. You’re so mean, I can feel  it. You said, “Use the seatbelt.” Like… with sounds like… Hey, man I know that, I am not a fool. And there’s no last words from you, after you stop the car and I go out the car and go. I still thinking that.. oh.. maybe thats because your appointment which out of the time.

You were different. And I feel it until now.

I am a fool. And I already falling and I dont know how to wake up. Can you help me?

Cause I fucking miss you.

 

Regards,

Woman number four you fucked.

 

 

Dan, Mana Etikamu?

Pelacur saja dibayar. Pelacur saja dapatkan sesuatu dari apa yang ia beri. Lalu aku apa? Apa nama untuk wanita yang melacur namun tak dibayar?

Aku lebih hina dari wanita yang tak dibayar, kau tahu?

Mereka bisa hidup dengan receh yang mereka dapat. Sedang aku tidak, malah sebaliknya. Menghabiskan uang untuk membeli rokok, lalu menghirupnya hingga mual… entah berapa tahun lagi aku akan hidup.

Bahkan jika aku mati pun aku tak punya bekal apapun selain dosa yang kutenteng di pundak. Mungkin di alam sana nanti dosaku akan menjelma parang yang menancap di kelamin saking dulu aku pernah menikmati batang selangkanganmu.

Bahkan untuk melupamu aku relakan kelaminku dimasuki oleh sembarang kelamin yang ada. Tak dapat aku bayangkan kalau penyakit mematikan datang padaku. Lagi-lagi aku tak punya bekal. Dan kau biarkan saja aku mati perlahan sedang aku selalu tak pernah siap untuk mati.

Abdan yang terhormat.

Aku membencimu demi apapun. Aku benci ketika kau hanya datang, dan dalam pesan itu yang kau tanya pertama kali adalah keberadaanku, seolah kakimu siap melangkah ke tempatku ada detik itu juga. Seolah keberadaanku dapat melemaskan kelaminmu yang tegang.

Lalu ketika jawaban tidak sesuai, kau menghilang lagi. Seolah mencari yang lebih potensial yang bisa kau setubuhi detik itu juga.

Di mana etikamu?

Kita sama-sama butuh kelamin, Abdan.

Maka gunakan etikamu–oke kecuali memang kau tak pernah diajarkan untuk itu. Pelacur pun dapat penghargaan. Ia dibayar. Sedang aku apa namanya?

Aku bukan wanita yang kau bayar untuk melemaskan kelaminmu, tapi kau perlakukan aku semaumu. Datang ketika butuh, pergi tanpa mengucap salam perpisahan, lalu menghilang. Lalu kau ulangi lagi bulan depannya.

Apa aku ini, Dan?

Aku pun membenci temanku, sahabatku sendiri yang tak punya etika begini. Datang ketika butuh, senang ia di tempat lain. Lalu aku bersusah payah terlepas dari rasa kecewa, hingga aku lakukan apa yang kusuka–menyakiti diri sendiri.

Apalagi pada kau, orang asing yang kubiarkan masuk. Aku membiarkan orang asing menghinaku. Kurang hina apa aku, Dan?

Abdan, aku merindukamu, demi apapun.

Aku rindukan malam-malam kita bersama, melakukan apa yang kita berdua suka. Aku rindu kecupanmu yang datang berkali-kali. Aku rindu kau belai rambutku yang tak panjang. Aku rindukan lenganmu yang kau serahkan begitu saja untuk jadi bantal malamku. Aku rindu ucapan selamat pagi darimu. Aku rindu kau panggil sayang.

Maka tak bisa kah kau menghargaiku sebagai orang yang menyayangimu?

Sampai aku mau mati, Abdan, aku merindukanmu dan menangis tiap malam berharap dikasihani bulan. Sampai aku mau mati, Dan, terisak di bawah bantal, sambil mengapit tanganku dengan selangkangan, berharap ditemani angin malam. an aku takut untuk itu.

Iya. Ada bulan dan angin. Namun aku tetap kesepian, Dan.

Maka tolong beretikalah sedikit. Sedikit, saja. Lakukan ini untukku.

Please, demi aku.

.

.

Dari wanita yang hampir mati diguyur rasa iba pada diri sendiri.

Mimpi (terlanjur) Basah

7808f4a5235a3dd62bcff70d020bcbf8

Source: pinterest.

Namaku rindu, yang berlabuh pada malam hari di kepala bocah yang lama tak diisi cinta. Maka ia sangat senang ketika aku datang dalam tidurnya yang damai. Silahkan rasakan nikmatnya bersetubuh dengan yang kau cinta, aku akan memberimu waktu barang satu malam–waktu untuk kau berdua dengannya.

Maka aku munculkan bayang lelaki terakhir yang ia setubuhi. Penuh dengan gurat bahagia, wajahnya di malam yang gelap itu. Gerakan di selangkangan membuat kelaminnya kedutan bukan main. Ia suka dirasuki kelamin lelaki.

Kemudian ia tersadar, bahwa wajah lelaki di atasnya telah berubah menjadi wajah datar lelaki berkacamata yang ia kenal. Tak lupa dengan kumis tipis dan gigi gingsulnya.

Maka aku biarkan ia terbangun, masih dengan nama lelaki yang ia sukai sejak hampir enam tahun terakhir, dan masih kubiarkan kelaminnya kedutan membuat ia memeluk tangannya sendiri di antara selangkangannya.

Ia tersadar. Kenyataan kembali. Bahwa yang tadi itu mimpi, dan tak pernah ada lelaki di atas ranjang yang ia tiduri. Ia bermimpi. Mimpi yang telanjur membasahi tubuh dan isi kepalanya denganku–rasa rindu.

Aku belum puas.

Dua malam setelahnya aku kembali merasuk ke dalam mimpi perempuan kasihan ini. Dengan bayang-bayang kehilangan yang lebih jelas. Aku membuatnya mendengar kabar bahwa kekasih hatinya –yang ia sukai sejak lima tahun terakhir- mati karena kelelahan.

Ia tak begitu percaya, namun ia sesak juga. Ia menangis ketika menemui kawan-kawannya yang mengatakan kebenaran kematian kekasih hatinya.

Ia bersedih, sesak, seperti ada benda yang menekan kerongkongannya. Dan ia terbangun, dengan mata terbuka lebar. Beberapa menit kemudian ia menyadari bahwa itu hanya mimpi. Kehilangan itu hanya bunga tidur.

Lagi-lagi aku berhasil datang menghantui kepala dan hatinya. Mau kau tolak pun, aku akan tetap datang, bahkan semakin menjadi. Karena aku adalah rindu yang tanpa kau sadari ada dalam benakmu. Maka mau kau usir aku dengan cara apapun, itu tak akan berhasil.

Selamat menikmati mimpi yang terlanjur membuatku datang, hai perempuan kasihan!

Dari rindu,

yang bergumul dalam benakmu sejak lama.

Hari Terakhir Di 2017

Gue kembali mengingat-ingat memori lampau yang mengesankan. Perihal hari terakhir di akhir tahun. Ya. Temanya agak nostalgia gitu, lah, mengingat hati sedang getir karena harus menghabiskan akhir tahun seorang diri–sama anak-anak sih sebetulnya. Ini sepertinya fix banget sih.

Gue tidak pulang ke rumah, melihat berbagai pertimbangan. Dan pertimbangan yang paling mendasar adalah karena bingung anak-anak mau dititip ke siapa. Fyi, gue punya dua anak yang masih kecil-kecil, namanya Kimi dan Tuma. Kimi baru berumur sekitar 3 bulan lebih, sedang Tuma masih lebih kecil lagi. Lain waktu gue akan cerita tentang mereka.

Oh, GOD gue menyesal tidak pulang.

Tadinya gue masih positif bahwa mungkin akan ada keajaiban di malam pergantian tahun ini karena yap… setelah nanya ke beberapa teman, ada yang ngga pulang dan sangat memungkinkan sekali janjian.

Ditambah, teman gue yang dari Kalimantan katanya akan merayakan tahun baru di Bandung. Eh, dia malah tobat–if you know what I mean.

Jadi intinya, setelah perencanaan yang tidak matang, karena hanya ada di kepala gue, namun sepertinya tidak selaras dengan isi kepala yang lain, beberapa planning–dengan orang-orang yang berbeda gagal.

HELL! This is the most. BAD. new years eve. ever. I swear.

Dua tahun lalu gue tidak pulang karena baru dapat tiket bis tanggal 2 januari, lalu h-2 sebelum malam tahun baru gue menulis perihal kegundahan, dan akhirnya ada teman yang baik hati, yang mengajak gue pergi ke Bukit Bintang bersama dia dan teman-temannya yang lain. Ya Allah baik banget kamu, ndak seperti teman-temanku yang kejam sekarang 🙂

Kalau ingat malam itu, gue amazed banget sumpah karena yay itu pengalaman melihat kembang api terindah DARI ATAS BUKIT tau nggak? Sumpah indah banget. Gue masih ingat betul pemandangan yang gue lihat dari sana. Dan seketika gue merasa mendapat berkah yang melimpah, demi apapun.

Tahun lalu gue merayakan tahun baru di rumah, bersama orang tua, adik, om dan tante, dengan bakar-bakaran kecil di teras rumah. Gue merasa dapat berkah juga, demi apapun, karena gue rasa itu moment pertama gue tahun baruan bareng keluarga di Pemalang, meski ya… ngga banyak dan ngga heboh juga. Tapi gue beruntung, karena bisa menghabiskan waktu bersama manusia lain.

Bertahun-tahun sebelumnya, lebih tepatnya ketika gue masih di Bekasi pun begitu menyenangkan. Gue lupa di tahun berapa, yang jelas gue sudah mulai pintar. Makan sendiri, berbicara, main games… dan bisa dengan jelasnya mengingat.

Bahwa kurang lebih mungkin dua atau tiga tahun berturut-turut–waktu itu, gue menghabiskan pergantian tahun bersama sanak saudara dari papa. Di rumah bengkel di Bekasi. Bikin mie ayam bakso yang super enak dan bikin pengen nambah terus, makan rendang pedas yang super duper bikin bahagia… Main kartu, lalu yang kalah dikasih bedak di mukanya… main rugrats di PS. Menghitung mundur waktu, lalu tiup terompet bareng.

God. I missed that time.

Gue satu keluarga memang tidak terlalu suka jalan-jalan. Perjalanan terjauh kami pun sampai saat ini cuma sampai Pemalang aja. Semarang ngga pernah, jogja juga, bali apalagi. Kalau di Bekasi pun paling banter jalan-jalan ke Dufan.

Bukan apa-apa, mungkin kedua orang tua kami malas travelling mengingat perlu banyak yang dipersiapkan. Pun persoalan tahun baru, kami ngga pernah tuh rasa-rasanya keluar kandang. Papa hanya libur satu atau dua hari, lalu bengkel buka lagi.

Begitu terus.

Tapi gue ndak pernah protes. Gue menikmatinya. Gue pengen terus-terusan balik ke ancol, ke seaworld, pun mall-mall yang setiap minggu kita kunjungi. Gue tidak pernah ingin tahu, pun mencari tempat liburan lain.

Maka gue bahagia saja menikmati malam pergantian tahun baru sambil makan dan ngakak. Seriously. Demi apapun.

Fuck I missed that time so much. 

But everything has changed. Life was turned.

Dan di sini gue sekarang. Pagi-pagi buta menatap layar laptop sambil memencet tuts dan berdatanganlah perasaan-perasaan negatif–marah, sedih, menyesal, kesepian, like literally aaaalll oooff negative feelings.

Damn.

Yasudah. Mungkin memang ini takdir gue. Apa yang harus gue jalani. Dan kalau memang harus menghabiskan waktu sendirian–pada akhirnya, gue akan beli nasi kucing dan lauknya yang banyak, lalu makan tanpa dosa, setelah itu mengerjakan skripsi bagian pembahasan minimal sampai dapat tiga lembar!

I dare myself to do positive things in new year’s eve.

Bismillah…..

Rangkuman 30 Hari Patah Hati

8f08ce3e90657d096373ad1278eb67a3

Source: pinterest.

#30HariPatahHati

Tagar itu yang menjadi inspirasi, entah dari mana. Yang jelas, aku –dan sebetulnya teman dekatku bercita-cita ingin membuat sebuah proyek–yang sampai detik ini belum ada kelanjutannya karena sepertinya kami berdua tidak diciptakan untuk menjadi rekan kerja.

Jadi biarkanlah aku patenkan saja proyek ini–yang bertujuan sebagai cara untuk menyembuhkan diri dari luka- untuk diriku sendiri. Ah, sudah berapa kali kau terluka, Rana? 

Sudah lebih dari 30 hari, tepatnya–dan aku tahu ini bukan jawaban untuk pertanyaan di atas. Ketika hati itu benar-benar jatuh dan hancur, dan darah yang keluar bersama remukan-remukan kehancuran itu hilang seketika dibawa lalat yang terbang setelahnya. Bahwa patah hati itu tidak terasa, kecuali benar-benar sedang kosong. Dan hari-hari selama 30 hari (lebih) belakangan benar-benar kosong selayaknya popok bayi baru pakai–dan kau tahu betul bahwa kotoran bisa keluar kapan saja.

Itu yang aku rasakan beberapa waktu setelahnya.

Keadaan mendadak berubah. Kupu-kupu di perut mendadak melebur menjelma cuitan-cuitan yang memakan habis isi perut. Seutuhnya, hingga daging-daging yang bekerja di sana ikut tercubit dan berdarah.

Mudah sekali hati berlabuh, semudah itu pula jatuh. Bahwa yang dikira akan bertahan malah menjadi lawan yang datang jika ada keinginan.

Satu bulan lalu, di tanggal yang sama, ia perlakukan lagi tubuh ini bak pelacur yang ia beli di warung remang pinggir jalan. Tak ada rasa selain gairah di kelamin yang mudah bangun dan susah tidur lagi itu. Kelamin anak yang terlalu muda mempelajari cara bersetubuh yang benar.

Bersetubuh bukan hanya perihal aku, kau, dan kelamin kita, sayang. Tapi otak. Yang mengatur pergerakan selangkangan, hingga rasa yang keluar bersamaan isi tititmu itu.

Kau masukkan saja barang busukmu tanpa tahu malu, sambil kau lihat pergerakannya seolah kelamin yang bertautan itu adalah objek utama. Lalu dimana aku? Oh. Lupa. Katamu aku tak boleh iri dengan tubuhku yang selalu kau ingat-ingat, pun kelaminku. Tapi aku sudah iri. Kau lebih menyukai mereka timbang aku.

Maka kau terus saja memaju-mundurkan pinggangmu padaku, tanpa menatap mataku, juga mencium bibirku. Kau lupakan arti kata “bersetubuh dengan benar”. Yang kau pahami saat itu hanya bagaimana kelaminmu muncrat maka kau akan tertidur segera.

Begitu kah, sayang?

Keluar sudah sisa-sisa kesenanganmu malam itu yang segera kau sapu pelan dengan tisu yang kubeli di supermarket. Kau memberiku dua lembar, maka seketika aku sapu juga cairan berbau pesing itu dari tubuhku.

Lalu kau berbaring di sebelahku, tanpa ciuman di kening pun di pipi. Kau berbaring begitu saja sambil mengecek gawaimu yang sudah kau beri kata sandi dengan rumus yang berbeda. Kau palingkan layar gawai dari mataku, lalu kau mulai sibuk sendiri.

Aku menyindirmu, dan kau pindahkan matamu pada mataku, kau letakkan gawaimu, dan kau buka laptopku yang sudah menyala. Kau putar film yang pada akhirnya tak kita berdua tonton juga, sambil kau makan mie remas, dan satu tanganku memelukmu.

Fuck, I miss you, Dan.

Pagi itu aku bangun beberapa menit sebelum kau. Lelah, rasanya. Aku menatap kau yang perlahan membukakan mata. Kemudian muncul senyuman tipis. Tanganmu bergerilya kemudian mencari gawai.

Tak ada ucapan selamat pagi, pagi itu.

Apalagi kecupan.

Yang ada, kau yang belum sadar penuh langsug memendamkan wajah pada leherku, dan mengecupnya pelan. Masih dengan kesadaran setengah-setengah, kau beranjak ke atasku, dan dengan sergap membuka celana dalamku, pun punyamu, lalu memasukkan isinya lagi pada punyaku–yang masih kering.

Tak ada kecupan pagi itu, yang ada hanya aku yang akhirnya terkulai lemas, dan kau yang perlahan bangun lalu pergi untuk membasuh seluruh tubuhmu, dan kembali lagi seperti aku hanyalah ornamen usang di atas kasur. Tak berarti.

Oh, ini rasa sakit ternyata. Setelah kemerdekaan diri diambil paksa oleh tubuh yang bahkan enggan memberi kecupan mesra, selain ucapan selamat pagi dari kelamin yang katanya gagah itu. Meski aku tak menghindar, bukankah tanpa persetujuan dariku, artinya kau mengambil dengan paksa apa yang kupunya? Jangan bangga pada tititmu yang lebih hina dibanding dengan titit-titit sebelumnya yang masih punya etika.

Apa yang kau rasakan?

Dosa?

Nikmati dosamu. Aku akan melupakanmu. Sedang bayang-bayang tubuhku akan ada terus berputar di kepalamu, hingga kau dapatkan tubuh lain yang dengan terpaksa mencintaimu. Kau akan jadi aku, ditemani jalang yang hilir mudik merasuk dalam tubuhmu. Ya. Karena kau takkan pernah puas, Dan.

Nikmati kelamin wanita barumu, dan aku akan menikmati punyaku.

Aku mengutukmu untuk pergi ke neraka segera. Itu tempat terbaik untuk kau, yang akan memberimu kepuasan lewat belaian dan jilatan-jilatan api di dalamnya.

Aku akan sembuh. Sudah lewat 30 hari, dan patahan-patahan dalam hatiku akan utuh segera.

Salam,

Perempuan yang kau setubuhi tanpa izin.